In Your’s [drabble]

Jadi ketika matanya melirik ponsel di meja dan meraihnya, pemuda itu tersenyum hangat. Sedang apa ia sekarang? Masih sibuk kah?

In Your’s 

Standard Disclaimer Applied

Cho Kyuhyun and Seo Joohyun

2012©Ninischh

Present

.

CHO Kyuhyun menggerakan bibirnya, berusaha mengulang kembali lantunan lirik yang akan menjadi salah satu track list di albumnya yang ke 6 nanti. Pemuda itu membuka mata dan menemukan lebih dari sepuluh lembar kertas bertebaran di hadapanya. Liriknya memang bagus dan menyentuh, namun ia tak juga hapal.

Kyuhyun lalu mendesah dan menenggelamkan wajahnya di atas bantal.

“Haish,” gerutunya. Seharian berlatih menari memang melelahkan. Ia juga punya jadwal untuk siaran di MBC’s Radio Star hari ini. Belum lagi tumpukan lirik ini yang harus dihapalnya. Kyuhyun sudah tidak sabar untuk tidur, ia bahkan sudah siap dengan piamanya di atas kasur. Tapi tetap saja lirik ini penting.

Jadi ketika matanya melirik ponsel di meja dan meraihnya, pemuda itu tersenyum hangat. Foto seorang gadis yang tengah tertawa terpampang di layarnya. Senyum Kyuhyun terukir kian lebar kala ia memikirkan gadis itu.

Sedang apa ia sekarang? Masih sibuk kah?

Sekarang sudah jam sepuluh malam. Gadis manis itu pasti sudah pulang. Masih dengan senyum yang mengembang lebar, Kyuhyun menekan tanda ‘call’ pada ponselnya. Dan nada deringnya pun terdengar…

In Your’s

SEO Joohyun menutup pintu van di sampingnya. Gadis itu segera merebahkan diri di kursinya yang empuk lalu menghela napas panjang. Masih terbayang dulu ketika ia berusaha mati-matian mencari tawaran iklan, acara tivi, atau apalah. Sekarang justru jadwal yang padat berlari mengejarnya. Bahkan baru jam 10 ini Seohyun bisa duduk nyaman di kursi mobil.

Ia sendirian, tentu saja. Member lain punya jadwalnya sendiri-sendiri. Dalam hati Seohyun bersyukur punya manajer baik, yang setia menemaninya dari pagi hingga malam.

Belum semenit Seohyun menikmati nyamanya sofa mobil, sesuatu bergetar di pahanya. Sadar bahwa itu ponsel, segera diraihnya dan gadis itu sontak tersenyum menatap nama yang terpampang di layarnya.

Kyuhyun oppa calling’

Tanpa aba-aba, Seohyun menjawab telpon itu dan menempelkan ponselnya ke telinga. Ah, Kyuhyun pasti tahu Seohyun sudah menekan tanda ‘jawab’ pada ponselnya. Namun keadaan hening dan keduanya tak ada yang bicara.

Sampai Kyuhyun berkata, “Seohyun ah?” yang otomatis membuat gadis itu tersenyum tanpa sadar.

“Hmn?” jawabnya lembut. Mengulur waktu ketika menelpon orang yang kau sayang sungguh menyenangkan.

“Apa kabar?” tanya Kyuhyun.

Seohyun tertawa geli. Memang sudah lama keduanya tidak mengobrol, atau bahkan bertemu. Terakhir adalah ketika perusahaan menggelar konser besar di Taiwan. Tapi itu pun hanya sebentar, karena besoknya keduanya sudah pulang ke Korea dan kembali disibukan dengan hal sial bernamakan jadwal.

Sambil menatap lampu jalan yang berkelip di luar, Seohyun menyahut. “Baik, sangat baik malah.”

“Pasti karena aku menelponmu, bicara denganmu,” Kyuhyun berucap sementara Seohyun mendengus. “Mendengar suaraku membuatmu merasa baik, kan?” katanya lagi.

Seohyun tersenyum dan mengangguk keras.

In Your’s

KYUHYUN nyengir lebar kala mendengar Seohyun berkata, “Tidak, tentu saja bukan karena dirimu, oppa.”

Nah, gadis ini pasti berbohong. Kyuhyun tahu betul gadis ini tidak mungkin mengakui yang sebenarnya. Ia pasti malu. “Jangan bohong. Sekarang kau pasti sedang tersenyum, mengangguk dan mengakui bahwa kau merindukanku, Seohyun.”

“Oppa!” serunya.

Tawa renyah gadisnya ini membahana di telinga Kyuhyun. Dan, jujur, itu benar-benar membuat hati Kyuhyun kembali merasa tenang dan rasa capeknya menguap begitu saja. Tiba-tiba otaknya sudah lancar dan siap menghapal lirik lagu lagi.

“Hei, kau sudah di dorm atau masih ada jadwal?” tanya Kyuhyun.

Hening sejenak. Tentu, Kyuhyun sadar betul Seohyun pasti juga capek. Saking sibuknya, mereka berdua bahkan hanya bertemu lewat telpon. Itu pun seminggu sekali. Dan kalau keduanya lupa, bisa dua minggu tidak bicara atau bertatap muka.

Dan yang biasanya menelpon duluan itu Kyuhyun. Seohyun menelpon jika gadis itu benar-benar rindu atau hendak curhat dan melapor atau cerita apalah.

Kyuhyun membolak-balik kertas liriknya, masih berusaha menghapal ketika didengarnya Seohyun menjawab. “Aku dalam perjalanan pulang menuju dorm. Kyuhyun oppa sedang apa?”

“Aku sedang sekarat,” kata Kyuhyun jahil. Didengarnya Seohyun terkesiap. Sebelum gadis itu sempat berkomentar apa pun pemuda itu melanjutkan, “Sekarat memikirkan hidupku tanpamu, Seohyun.”

Dan hal itu sukses membuat Kyuhyun mendapat kalimat, “Ya, Kyuhyun oppa! Membuatku khawatir saja!”

In Your’s

SEOHYUN tertawa. Tawa Kyuhyun barusan menghipnotis dirinya untuk ikut tertawa. Maka mobil van hitam itu dipenuhi oleh gelak tawa keduanya.

“Hari ini aku baru cek vokal untuk rekaman album minggu depan. Mau dengar sedikit lagunya, Seohyun?” tawar pemuda itu.

Seohyun menerawang matanya melewati jendela mobil. Ah, betapa ia merindukan suara bass lembut milik Kyuhyun. Seluruh dunia tentu mengakui betawa indah suara milik pemuda tampan ini.

“Anio, aku tak mau dengar,” tolaknya.

Ia tahu Kyuhyun pasti tergelak di seberang sana, karena pemuda itu berkata, “Hei, Kau tak ingin dengar suara merduku, hmn? Kau pasti menyesal telah menolakku, Seohyun ah. Percayalah.”

Mobil van berhenti di depan gedung apartemen SNSD. Manajer mengisyaratkanya untuk turun, jadi Seohyun mengangguk dan tersenyum. Lalu melambai padanya setelah mobil van besar itu pergi meninggalkan kompleks gedung.

“Aku akan beli albumu, oppa. Aku pasti beli, oke?” katanya sembari menapaki lobi apartemen. Mengangguk sopan pada penjaga resepsionis gedung dan menekan tombol lift seraya menunggunya.

“Membeli album itu sudah kewajiban. Aku tahu kau pasti beli, tanpa kuminta pun,” Kyuhyun menyahut di seberang sana. Seohyun hanya bisa mengangguk—entah untuk siapa—sebelum melangkah menuju lift dan menekan angka tempat dirinya selama ini beristirahat, tinggal, berkembang—dorm.

“Oh, iya. Kyuhyun oppa, hari ini aku bertemu dengan Changmin oppa di gedung MBC.”

Seohyun berjalan keluar lift menuju pintu dormnya yang beridiri di depan mata.

“Changmin?” seru Kyuhyun heran.

In Your’s

“HUMN, Changmin TVXQ. Dia datang mendukung comebacknya f(x). Sebagai sunbae yang baik harusnya kau juga datang, dukung f(x), oppa.”

Kyuhyun mengerutkan alisnya. Dalam hati ia terkejut, betapa longgar jadwal si Changmin itu. Seenaknya melenggang ke gedung MBC untuk mendukung f(x). Bertemu Seohyun pula. Ck.

“Aku akan datang kalau kau juga datang,” putusnya. Ampun, kalau saja jadwalnya tidak padat. Eh, tunggu. Ia kan sedang memperisapkan album baru Super Junior. Ia tengah dalam perjalanan untuk memberikan kejutan pada fans nya, menuai karya baru lagi. Tentu Kyuhyun harus bekerja keras.

Kyuhyun tahu Seohyun menggeleng karena gadis itu berkata, “Aku nggak bisa, oppa. Kecuali jadwalku besok adalah menemanimu, dan itu tentu nggak mungkin. Mianhe.”

Hening. Tiba-tiba muncul cengir kecil di wajahnya. Sudah lama Kyuhyun tidak merajuk di hadapan Seohyun. Kenapa ia tidak melakukanya lagi?

“Kyuhyun oppa? Hei, kau marah, ya?”

“Nggak”

“Oppaaaa, kau marah, ya? Ya ampun, maafkan aku. Oppaaa”

“…”

“Cho Kyuhyun oppa ku yang kucinta, jangan marah, ya?”

Tawanya pecah. Kyuhyun tetawa keras sampai rasanya sakit perut. Seohyun bilang apa tadi? Cinta? Ya Tuhan, Kyuhyun pasti bermimpi.

“Ya! Oppa!”

In Your’s

“KAU sudah nyampe rumah ya, Seohyun?” tanya Kyuhyun.

Gadis itu meraih ponsel yang tadi diletakanya di meja lalu menjawab, “Nde, aku sudah di kamar, oppa.” Seohyun sudah bersih. Berganti baju dengan piama hijau favoritnya, gadis itu berbaring di kasur lebarnya dengan tangan menggenggam ponsel.

Member lain sudah tidur pulas. Meskipun ada beberapa yang masih sibuk seperti Yoona dan Yuri yang tidur di tempat syuting. Tapi selain itu mereka lengkap dan sudah terbang ke alam mimpi.

“Mau menghapal lirik sampai jam berapa oppa? Mau kutemani?” tanyanya, menarik bantal dan selimut untuknya tidur. Seohyun menghempaskan napas lega. Nyaman sekali meringkuk di kasur seperti ini.

Seohyun sudah memejamkan mata. “Ani, aku juga mau tidur. Sudah sikat gigi?” pertanyaan Kyuhyun kembali membuat bola mata Seohyun terbuka.

“Hmnn,” angguknya. Matanya kembali menutup. Perasaanya sudah diawang-awang. Sebentar lagi Seohyun pasti terlelap.

Sebenarnya Seohyun sedang membayangkan wajah Kyuhyun kala pemuda itu berucap, “Mau kunyanyikan lagu?” tawar pemuda itu.

Seohyun menggeleng pelan. “Oppa, sudah jam satu. Tidurlah,” bisiknya. Gadis itu merasakan suara bergeser ketika Kyuhyun juga merebahkan diri di kasur dan menarik selimut.

Nde, eomma,” sahut Kyuhyun. Gadis itu tersenyum kecil. Kedua matanya terpejam lagi. “Selamat tidur, Seo Joohyun. Saranghae.”

Kyuhyun mengatakan kalimat itu dengan lembut, pelan dan dalam bisikan. Yang pasti akan membuat seluruh fansnya mati terkejut, dan hyungdeulnya pasti akan membawa Kyuhyun ke rumah sakit saking kagetnya.

Tapi tentu Seohyun senang pemuda itu berkata begitu. Rasa bahagia menyerap melalui sarafnya.

“Aku juga sayang Kyuhyun oppa.” Katanya.

Ah, Seohyun akan memimpikan Kyuhyun nampaknya malam ini.

End.

Halo semua. Pertama, maaf banget posternya nggak rapi. Selain karena saya yang belum canggih main photoshoop, buatnya juga ngebut. Jadi maaf hhehe. Trus yang kedua ini drabble gaje bener. Saya juga ngerjainya malem-malem jadi bukan cuman Seohyun aja yang ngantuk, saya juga. *lho?

pokoknya banyak terima kasih buat yang udah mau mapir dan baca. Makasih banyak yaah =^,^=

Ninischh

Iklan

29 thoughts on “In Your’s [drabble]”

  1. Seperti biasa, ceritanya mantap dan enak dibaca. Eonni suka nulis cerita yang dibumbui dunia artis ya? Hehehe, tapi kalau baca kayak beginian aku rasa ceritanya real T.T semoga beneran ya Allah…
    Ooiya, pas baca, aku nggak bisa konsen lho… soalnya ada gif Sehun oppa… Aku juga suka lho… bibirnya bikin aku meleleh…
    Ditunggu karya2 selanjutnya 😀

    1. ini mah emang beneran real, saya liat sendiri kok kejadianya, hehhe.#plak
      wahh tanpa sadar saya menulis cerita yang bertema seperti itu, nggak ada maksud tertu lho. =D ehh iya sehun emang ganteng
      btw thaanks for read n comeent

    1. kalauu gitu eonni yang gantian ajarin saya nulis ff chaptered ehehehe =D

      buatnya gampang kok eon, kayak ff chap cuman ini dibuat pendek ajaaa btw makasih udah mau mampir dan komen eonni =^,^=

  2. Aaaaa ini manis bangett
    Kyuhyun sifatnya jadi lembut gitu kalo sama seohyun (ʃƪ´⌣`)
    Kalo menurut aku ini kayaknya bukan drabble chingu, tp ficlet hehe hehe he
    Tapi manis, kayak aslinya ya. Semoga emg begini.
    Nice♥

  3. hai chingu salam kenal
    saya reader baru
    aduh bener2 sweet bgt ngebaynginnya aja buat jd senyum2 geje dan bahagia
    seokyu emg sesuatu bgt

  4. Annyeong..
    Seperti biasa ff SeoKyu-nya manis. Seneng baca ff chingu.
    Jumlah kata ff ini lbh dr 1k words ga chingu? Klo iya, ini lbh cocok disebut oneshoot.
    Ditunggu lanjutan series The Choi’s Little Sister ya chingu.

Mind to give me some advice?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s