Between Sulli and Ryeowook…

Lol ini kejadian lucu banget. Uhmm mendingan liat dulu gif di bawah ini

  

Kejadian ini waktu encore setelah f(x) [lagi-lagi] menang di Inkigayo tanggal 8 Juli 2012 kemarin. Nah dari gif di atas udah pada tahu kan apa yang terjadi? nah si Sulli ini kan potong rambut buat main di dramanya (To The Beautiful You), makanya waktu perform dia pake wig.

 

foto di atas itu rambut Sulli yang baru, agak sedih juga sih dia potong rambut.. tapi buat dramanya saya sebagai fans rela kok muehehehe =p

nah lihat kan Sulli pake bandana merah waktu di inikigayo itu. Dugaan saya sih dia pake bandana itu supaya wig nya nggak jatoh. Soalnya Electric Shock kan ngedance nya enerjik banget tuh,

F(x) nyanyiin encore bareng Super Junior kan. Di sini yang lain pada ngedance Sulli malah ngobrol sama Ryeowook. Trus kayaknya ngomongin rambutnya Sulli deh. Soalnya waktu nunjukin rambutnya Ryeowook sampe kaget gitu, lucu liatnya ehehhehe. Sulli bahkan nunjukin rambut pendeknya yang ada di balik wig ke Ryeowook! hahhaha kayaknya belum pada tau nih Sulli potong rambut.

Penasaran kan, makanya lihat video di atas.

atau video di atas di menit ke 02.34 sampe selesai =3

source: junmyeon, Sulli94.net

Iklan

Mind to give me some advice?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s