TaeLli Moment at LA [100904]

Ukhm, saya kembali pingin share Taelli moment, nih. sebenarnya moment ini udah lama banget, dua tahun lalu (2010) waktu SMTOWN LA. Di sana, waktu sm artist lain pada ngerayain after party nya konser smtown, Taemin-Sulli malah ketahuan lagi jalan berdua gitu. Muehehehe mendingan langsung liat video di bawah ini dehhh

males lihat videonya? Oke, nggak papa. Bisa lihat gif yang awww banget di bawah ini =3

Mancap bangeet kan, muehehe, ketahuan nih ya. Lagi ngapain hayo kok jalan-jalan berdua di LA. di sana juga ada salah satu staff SM, trus katanya ada member CSJH yang juga ikut, tapi saya nggak tau yang mana.

Dibawah ini video waktu keduanya di hotel, entah baru berangkat atau sudah pulang dari tempat di atas, saya nggak tau. Yang jelas, uhmm, seneng banget liat moment iniiiii =3

akkhhh kasih bonus, deh. Ini dibandara waktu pulang dari Taiwan. Taelli~

sebenarnya banyak banget moment TaeLli yang pingin saya share, lain kali yaaa.

Ninischh

source: fancykpop electrickshock

4 thoughts on “TaeLli Moment at LA [100904]”

  1. baru kali ini aku komentar bukan soal ff hahaha entah kenapa TaeLli moment yang terakhir itu ngerasa Taemin gentle banget. dalam bayangan aku, dia itu kaya cowo yang merhatiin cewenya diem-diem *ya emang* terus ngebuang napas lega saat dia tau si cewenya baik-baik aja u,u

  2. Ping-balik: agnesia devi kusuma
  3. Ping-balik: TAEMIN-SULLI |

Mind to give me some advice?

