Pikirkan Yang Tak Pernah Terpikirkan

Kalau boleh jujur, saya punyaa banyak sekali hal yang ingin saya pikir lebih dalam. Singkatnya sih pingin direnungkan. Merenungkan fanfic saya misalnya *ekh*. Tapi rasanya belum pernah punya waktu yang pas. Kalau melamun di kelas saya pasti kena lempar spidol. Yang jelas saya nggak mau mati kutu di depan kelas waktu di suruh ngerjain soal logaritma yang muter-muter itu. 

Saat lain yang pas untuk merenung dan mencari inspirasi fanfic adalah ketika berbaring sebelum tidur. Tapi itu biasanya mata saya udah 0,001 watt dan udah siap terbang ke pulau mimpi.

Dan baru-baru ini, ketika mandi entah kenapa saya dapet pencerahan. Entah itu untuk fanfic atau pun mengena masalah yang menghadang hidup saya *ehh. Berhari-hari berikutnya, ketika mandi, saya pun selalu mendapat hasil yang sama. Insipirasi. Pencerahan. Dan semua itu saya dapat ketika mandi. Waktu mandi, man!

Mungkin karena terguyur air, otak jadi jalan, ya. Badan saya jadi segar, membuat otak saya juga ikutan fresh, yang melancarkan pikiran saya, hahhha. *ya ampun bahasanya*. Faktor lain mungkin karena naked jadi nggak ada yang terbebani. Rasanya benar-benar plong! makanya ide-ide brilian itu datang ketika saya mandi =p

Bisa aja hipotesis saya itu bener, lho! maunya ada penelitian lebih lanjut tentang kekuatan mandi ini. Hahhha. Saya pernah ngobrol sama seorang teman, dan ya ampun, dia juga sering memirkan hal yang tak pernah terpikirkan kalau nggak mandi waktu lagi di kamar mandi! berarti hal ini bukan hanya terjadi pada saya…

eh eh tapi ini nggak bohong lho. kalau boleh jujur, fanfic dan cerita-cerita saya itu idenya datang waktu lagi mandi, hahha. duuh, jangan ilfeel ya, =p

cuman mau curcol aja, khehhehe. Feel free to share stories, right?

Ninisch

Iklan

10 thoughts on “Pikirkan Yang Tak Pernah Terpikirkan”

  1. sama saeng eonni jg, bedanya eonni kalo lagi *maaf buang air *maaf
    pokonya kamar mandi tuh menjadi tempat yang pas buat merenung, entah saat ada masalah atau pun mikirin FF dan hal sebagainya.
    kalo ga kamar mandi, rooftop juga bisa eonni sering ngadem di atap rumah *bukan genteng ya* pokonya tempat yang sepi yang enak di pake merenung hehe

    1. ya ampun, cepet banget eonni komen nya. makasih banyak eonni, makasih banyak udah mampir *deep bow* *deeper* *the deepest*
      wah kita sama dong ya, hahha. tapi sayangnya dirumahku nggak bisa naik ke atap, jadi solusi satu-satunya adalah kamar mandi…

  2. Kalo åkÛ dpt inspirasi ngebuat FF sih biasanya pas lagi bengong dikelas krn bingung gk punya temen buat diajak ngobrol or jajan pas istirahat…. Klo ƍk gitu, åkÛ dpt ide pas lagi galau XD

    Haha åkÛ hampir ƍk percaya FF sebagus Ϋg author buat itu dpt inspirasinya pas lagi mandi XD

  3. annyeong…
    mian baru nampakin diri ^^v
    maaf ya.. baru bisa koment sekarang. kemaren2 selalu menjadi sider. tapi aku sadar itu salah… karena,, toh sang author juga gak pernah minta royalty untuk kita “para sider” bayar kan??? jadi sekarang nyoba untuk koment. ya,, walau mungkin ga berarti apa2 juga buat author.
    klo ditanya kenapa sekarang koment di sini… jawabannya sebenernya klause, “cuma mau menghargai” biar bagaimanapun juga, aku juga mau dihargai jika menghasilkan suatu karya. ^^

Mind to give me some advice?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s