Happy Birthday Ninischh 16th!

Happy birthday Ninis, happy birthday ninis, happy birthday happy birthday happy birthday Ninis, hehheh =3
Tanggal ENAM BELAS OKTOBER kemaren aku ulang tahun nih, yang ke 15 tepatnya, kehhehe. Kue in dibeliin temen2 sekelas waktu hari rabu, sehari setelah aku ultah. soalnya waktu tanggal 16 nya aku ikut pembinaan kir jadi nggak ke sekolah.

sebenarnya banyak kejadian yang terjadi waktu hari rabu, tepatnya waktu hape aku ilang, aku nazar, ketemu orang2 aneh, dll. tapi yang paling berharga adalah KUE INI. i love youuu sepuluh empaat, semoga ulang tahun kali ini aku jadi pribadi yag lebih baik, lebih rajin dan LEBIH PINTER NGATUR WAKTU. amin =3

ah ya, dan fanfic ku lebih banyak disukai juga hehhehe.

btw kemarin KRYSTAL JUNG juga ultah nih, aihh. DONGHAE  juga waktu tanggal 15 nya, hhohoho. okesip. bulan OKTOBER kece.

.

.

.

well, sing us a happy birthday song?

together?

Mind to give me some advice?

