Like a Symphony [teaser]

Like a Symphony | Romance, Hurt | PG-14

Like a sypmhony teasser 2

Like a Symphony [teaser]

Cho Kyuhyun and Seo Joohyun

Standard Disclaimer Applied

2013©Ninischh

Present

.

KETIKA para Polisi sialan itu datang menyergap Kyuhyun, menarik tangannya pergi, sungguh aku sudah tidak tahan untuk bangkit berdiri dan mulai berlari. Mengejarnya.

“Kyuhyun oppa!” seruku. “Oppa!”

Pandanganku kabur. Aku harus mengejarnya. Harus capai Kyuhyun oppa.

“Oppa!”

Dadaku semakin menggebu. Tubuh Kyuhyun dengan setelah hitam tampannya yang kian jauh membuatku kalut. Pemuda itu tidak memberontak! Ia tidak menolak kala tiga polisi dengan seragam mereka mengait lengan Kyuhyun, memborgolnya, membawanya pergi keluar ruangan.

Apa yang dilakukannya? Kenapa Kyuhyun oppa tidak mengelak?

Oppa!”

Sedikit lagi. Tinggal beberapa meter sampai tanganku mencapai wajahnya. Terus belari, Seohyun ah. Ayo, terus.

Jemariku sudah mencapai wajahnya. Sudah menyentuh kulit hangatnya kala tiba-tiba sepasang lengan menarikku jauh. Tangan-tangan itu meneriakkan namaku, mencegahku pergi mengejar Kyuhyun. Aku berusaha mengelak, menyerukan nama Kyuhyun dengan air mata bercucuran.

Jangan pergi, Kyuhyun oppa.

Jangan pergi.

“Cho Kyuhyun!!”

.

“SEOHYUN-ssi,” wartawan terakhir untuk sesi ke lima bangkit dan hendak mengajukan pertanyaan. Aku mengernyitkan alis melihat pemuda itu tiba-tiba tersenyum dengan gaya yang aneh. “Setelah menjadi pianis terkenal, bagaimana dengan mimpimu untuk menjadi seorang reporter? Terbuang begitu saja?”

Mataku melebar, hampir tersedak. Taeyeon berhenti menulis dan menatap tajam sang wartawan.

Kecil dulu aku memang bermimpi untuk menjadi wartawan. Tapi bukannya aku mengumbar-umbar hal itu pada semua orang, mengingat aku adalah gadis yang pendiam. Hanya orang terdekat yang kuberi tahu. Tapi wartawan ini…

Pemuda dengan senyum aneh itu—yang bibir sebelah kirinya dinaikkan, terlihat janggal seolah mengejek. Ia mengenakan jaket cokelat dan topi. Wajah tampannya membuatku bergidik. Muka menariknya terasa sangat familiar. Rasanya aku kenal.

Aku melirik tanda pengenal yang menggantung di dadanya dan jantungku terasa hampir copot.

Cho Kyuhyun, wartawan South Korean Times.

.

AKU memejamkan mata, menuruti perintahnya.

“Apa yang kau dengar?” bisiknya setelah itu.

Di puncak tertinggi Seoul begini mestinya aku mendengar desing kendaraan bermotor di bawah sana berlalu-lalang. Deru mesin yang bersahutan. Manusia-manusia yang saling bicara. Burung di tiang listrik bercengkrama. Bahkan hembusan angin yang terbangkan dedaunan pun, harusnya bergema dalam telingaku.

“Kau dengar suara menakjubkan itu, Seohyun-ah?” lanjutnya, kutebak Kyuhyun tengah tersenyum lebar sekarang.

Tapi, tidak. Telingaku bukan telinga musik alamiah seperti milik Kyuhyun. Bakat langka itu tak ada padaku, pada telingaku.

“Seohyun.”

Aku menarik napas dan membuka mataku. Serentak menatap matanya. “Kudengar Kyuhyun oppa berkata, ‘Apa yang kau dengar, Seohyun-ah’.”

Pemuda ini melengos sebelum tertawa.

Aku menarik napas, seraya dalam hati berkata, suaramu, suaramu yang kudengar, oppa.

Countinued 🙂

Iklan

12 thoughts on “Like a Symphony [teaser]”

  1. ach.. chingu, akhirnya kau bwa ff bru bertemakan seokyu lgi.. qu bner” slalu mnunggu ff seokyu karyamu..

    dan apa ini.. knp hnya teaser chingu!! hehehehehe.. hny teaser tpi mmbuat’qu penasaran.

    apa mksutnya bgian awal, knp kyuhyun di tangkap polisi.

    lalu bgian ke dua. seohyun mrasa tdk asing dngn org yg bernama kyuhyun “yg mngajukan pertanyaan pdanya”

    yg ketiga mereka bersama kembali..

    ada sedikit gmbaran di otak’qu mngenai crta dri ff ini. jdi qu tnggu part pertamanya chingu. 🙂

  2. Huwaahh,,
    teaser ny aja udah keren apalagi full part ny,,
    penasaran nih ama full part ny,,
    jangan lama yah di publish ny~ 😉

  3. Wah,kapan nih full partnya?
    Ga sabarrr.
    Ahirnya ff seokyu dari autor ninisch tercinta ada lagi.
    Seneng,deh.
    Cepet dipost,ne.

  4. Annyeong..
    Sudah lama tidak mampir ke wp ini. Akhirnya chingu kembali membuat ff SeoKyu. Cm msh blm bs nangkep ceritanya. Teaser ini campur flashback & masa kini kah?
    Udah hampir sebulan tp full partnya blm keluar nih. Ditunggu ya chingu 🙂

    1. ohoh iyaa, itu dia. aku nyesal sudah di post nih, soalnya TCLS belum selesai, nggak bisa ngerjain keduanya seklaigus. hehhe. pokoknya pasti kelar, mungkin sekitar liburan nanti. ditunggu aja yaaa, hehhe 🙂

Mind to give me some advice?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s