The Choi’s Little Sister [Komik!]

HALO!

Lama nggak jumpa (: menuju ending serial The Choi’s Little Sister, aku mau ngasih bonus nih, sesuatu yang beda dari yang biasanya. Bukan foto atau video, tapi komik!

So here we go. Klik foto di bawah ini untuk membaca komik selengkapnya dari setiap tokoh (Sulli, Minho, Sooyoung & Siwon).  Hohhhhoho~

[penting] Author’s note: Bagi readers yang ingin mengambil fanfic ini keluar dari blog ini, di publish di blog lain misalnya. Mohon cantumkan nama authornya secara jelas. Sampai detik ini plagiat tidak dihalalkan. Mohon pengertianya, kita sama-sama menuai karya, jadi kita saling menghargai =3

*ah ya, yang kurang paham baca komik, urutannya dari kiri ke kanan ya. hati-hati bacanyaaa ;’)

TCLS Taem cover

TCLS Minho cover

TCLS Soo cover

TCLS Siwon cover

How was it? (:

Awalnya aku dan adik (Tata) cuman ngobrol-ngobrol iseng tentang cerita fanfic ini. Kami ngayal ngorol-ngidul ngomong sana-sini dan akhirnya, well, jadilah komik hasil jepretan kamera butut ini hahha (kode buat yang punya scanner, mohon sumbangannya :p). Tata juga hobinya emang gambar komik, jadi kami saling melengkapi duh. Thanks Ta :*

Mohon maaf atas segala kekurangan cerita, gambar, atau apa pun di atas itu. Gambar dari komik di atas juga nggak ada hubungan apa pun dengan tokoh aslinya, kami berdua hanya meminjam nama dan menggunakannya sebagai hiburan.

Omong-omong artinya chapter depan ending nih, hihi. Thanks for reading guyss~ love ya~

6 thoughts on “The Choi’s Little Sister [Komik!]”

  1. kyaaaaaak lucu banget, Aduh Unnie kok kerjaannya gak ada yang beres satu pun-_-
    Ninis kapan Update lagiiii? kangeeeeen huhuhuhuhu T.T
    kamu lagi UAS ya?

      1. enak aja liburan-_-, minggu depan giliran aku yang UAS nih. kamu SMP atau SMA nis?
        wkwkw maksudku soo unnie yang kerjaannya nggak pernah beres. heheheheh
        gimana mau baca FF kalau kamu nggak update-update. makanyaaaa buruan update nis, aku menunggu nih. Aku masih penasaran sama Tiffany heheheh *biar dibuatin yang versi tiffany*

      2. duh kode pengen dibuatin yang tiffany nih, hmn -__-
        aku SMA kak (: kkak semester berapa? yo wis ntar kakak selesai UAS hadiahnya updatean TCLS deh hhhehe. semangat ujian kakaaak~

  2. Halo kakak, ini niswa yg baru aja kenalan di twitter (@niswahikmaha) /mejeng/ xD
    Sebelumnya aku mau minta maaf banget banget bangeeet, yaps karena aku udah lama bgt kenal tulisannya kak ninis mulai dari yg that phone, faith, dan juga serial tcls ini. Semuanya aku suka semuanya keren dan yah, aku akuin aku belajar banyak dari kakak. Tapi sayangnya dulu aku engga bisa komen apa-apa. Bukan berarti aku gak suka atau niat jadi siders, tapi emang hpnya nggak bisa diajak kompromi hehe maafkan yah kak.

    Daan aku udah lama tertarik dg tcls. dulu pas baca chapter chapter awal suka ngakak sendirian. Mulai dari pembahasan awal keluarga Choi, sulli yg asal namanya dari bisul, sampe cara ketemunya Minho sama Krystal pun lucuk banget. Aku suka kakak milih nggunain bahasa informal di ff ini. Jadi lebih nyaman aja bacanya. Aku suka bgt dan pas baca chapter yang aku bilang ketinggalan aku juga ga berhenti ngakak. Envy juga kenapa kak ninis bisa gitu lho dapet ide keren gini dg artis bermarga Choi? /mengerling/

    Oh ya kak, Taemin Sulli itu balikan lg kan? Trus apa Kris jadi beneran suka sama si Sulli? Atau malah dia jadi kesengsem sama keanehannya Mbak Sooyoung?
    Daaan chapter selanjutnya terakhir???
    AARGH ASDFGHJKL DITUNGGU SECEPATNYA KAK YA KAK YA
    Hehe maaf komentarku jadi satu di sini dan rusuh banget. maklum kak, anak IFK emang gak ada yang gak rusuh. And this comic is so fun. I love it hehe 😀

    See ya in next chapter~

    Dari adek yang namanya mirip,
    Niswa 😀

    (maaf sok kenal dan kepedean xD)

Mind to give me some advice?

