Am I Happy?

Halo, Ninis lagi di sini. Sekarang 23:30 and Im really sorry for writing these now. I know, my bad. You can just punch me now.

Karena tulisan ini harusnya dipublish kemarin, jadi aku bakal membicarakan soal kemarin. Apa yang terjadi kemarin membuatku sadar bahwa, wow, segala hal bisa ya, terjadi dalam satu hari. Maksudku–dari kejadian yang membuatmu sedih sampai orang ataupun kejadian lain yang membuatmu senang, berkebalikan 180 derajat. Ckck.

Am I happy these last 18 years?

Yess, I could proudly say, of course I am happy!

Aku bahagia karena nggak alasan buatku nggak bahagia, sesimpel itu. Kalau mau klise dan cheesy nya sih bilangnya karena aku punya keluarga yang mau nerima aku bagaimana pun keadaanku, I got enough good, ah, great close friends yang sialnya bakalan stick sama aku terus (maafkan aku), kebutuhan fisikku terpenuhi secara cukup, aku bisa makan dengan mudah setiap harinya tanpa perlu bekerja terlalu keras, masih sempat memuaskan hasrat hiburan and so on.

Sayangnya karena manusia tidak pernah puas, ditambah aku dan keegoisanku, aku selalu tidak bersyukur akan kebahagiaan dan kecukupan yang aku punya ini. Ingin lebih dari yang ada, meminta yang sebenarnya tak perlu dan mengharapkan yang sesungguhnya tidak–atau belum–aku butuhkan. Kadang butuh renungan panjang atau waktu untuk menulis dan merefleksi sehingga nafsu dan keegoisan itu mereda. Hmnn tapi ini jarang terjadi–seringnya aku terselimuti perasaan rakus itu.

but sadly i am not happy today. several events happen that made me sad, i even cry about a hour and more. Tapi untungnya di penghujung hari beberapa kejadian dan orang datang sehingga aku tersadar dan senyum lagi.

semua semata-mata karena aku terlalu banyak memakai perasaan dalam segala hal. iya, baper girl. baper. baper everywhere. pasti bakalan lebih gampang kalo kebiasaan baper ini bisa lenyap. aku bisa jadi cold girl gitu yang ga pake emosi sama sekali, terima kasih.

im sorry again. and thank you!

Ninis, in my own comfy bed, 23:52

One thought on “Am I Happy?”

Mind to give me some advice?

