Arsip Tag: aboutme

Am I Happy?

Halo, Ninis lagi di sini. Sekarang 23:30 and Im really sorry for writing these now. I know, my bad. You can just punch me now.

Lanjutkan membaca Am I Happy?

Iklan

Pikirkan Yang Tak Pernah Terpikirkan

Kalau boleh jujur, saya punyaa banyak sekali hal yang ingin saya pikir lebih dalam. Singkatnya sih pingin direnungkan. Merenungkan fanfic saya misalnya *ekh*. Tapi rasanya belum pernah punya waktu yang pas. Kalau melamun di kelas saya pasti kena lempar spidol. Yang jelas saya nggak mau mati kutu di depan kelas waktu di suruh ngerjain soal logaritma yang muter-muter itu.  Lanjutkan membaca Pikirkan Yang Tak Pernah Terpikirkan

I was GRADUATED!

 

Ow yeah, saya LULUS! kekekehehehehehehehehehhehehehehe~

Sebenarnya cuman lulus SMP aja sih, tapi senengnya nggak tertahankaaan. Akhirnya setelah berjuang 3 tahun kurang lebih sedikit, berakhirlah penderiatan saya, *eh* hohohoh. Lulus artinya kehidupan SMA menanti, yang pastinya bakal lebih berat dan lebih menyenangkan. Nggak sabar nunggu sekaligus deg-degan. Rasa takut bersamaan sama seneng beradu satu. Pokoknya banyak RASA! hehehehe

Tapi yang utama itu ya, sedihnya. Saya dan sahabat nggak ada yang satu SMA, huhuhu. Mungkin memang nggak jodoh. Tapi nggak papa juga, makin banyak kenalan, makin baik. Aih, i just cant wait till the day come!

oh ya ngomong-ngomong minggu depan udah MOS SMA aja. Emang SMA yang saya masukin ini rajinya nggak ketulungan. Orang masih libur udah MOS aja. sigh =,=’ eh eh tapi tapi makin cepat makin baik deh. Pokoknya semangat aja.

FIGHTING!!!

Ninischh

credit picture to the owner, high school musical 3

WORDPRESS

Ahmn… halo semua

Haii, finally i have wordpress account, yeah! seneng banget, akhirnya saya punya akun di wordpress juga khohoho. Setelah sekian lama cuman mampir sana-sini ke wordpress orang, hasrat untuk membuat akun timbul. akhirnya jadi deh akun saya ini kekekeke

Blog ini saya dedikasikan untuk tulisan saya, foto-foto, dan lain lain. sebenernya saya juga bingung. tumblr punya. blogger punya. sekarang wordpress saya juga punya. akh, tak apalah. banyak account, banyak rezeki #lho?

okeeey. cuman sekedar pingin sharing aja. jangan lupa baca fanfic saya khohoho.

see ya next time~

Ninischh