The Books I Wrote

Halo, sebenarnya 3 tahun lalu, tepatnya waktu saya SD, saya sempat menulis beberapa buku, mau itu novel atau pun antologi cerpen. Karena saya tulis waktu SD, tentu alur dan gaya bahasanya pun serba-serbi anak-anak, hehhe. Sebenarnya hanya mau sharing aja, kalau mau beli silahkan, minjam punya temen, oke, nggak juga nggak pa-pa, hehhe.

Well, ini dia.

Buku pertama saya, yeay! terbit pada bulan Agustus 2008. Kelihatan namaku di covernya, kan? hehhhe ceritanya tentu seputar dunia anak-anak. Jadi ada sekelompok anak gadis, bersahabat dekat dan menamai diri mereka ‘The Star Girls’. Selama masa persahabatan mereka itulah terjadi berbagai konflik yang bahkan hampir menghancurkan ikatan persahabatan mereka. Kalau mau tahu harganya, silahkan di klik fotonya..

Dan ini dia novel yang kedua. Terbit setahun berikutnya, tepatnya pada bulan Februari 2009 dan Alhamdullilah sudah beberapa kali cetak ulang. Hehhehe. Buku ini juga saya tulis waktu SD, dan ceritanya agak berbau petualangan. Jadi ada keenam anak pemenang lomba bergengsi di suatu majalah, dan memenangkan hadiah berupa kamping di suatu tempat di pegunungan. Di tempat itulah keenam anak ini mengalami petualangan seru yang tak terlupakan. Sekali lagi, kalau mau tahu harganya, tuan dan nyonya tinggal klik pada gambar di atas..

Ini novel ketiga saya dan sampai saat ini masih jadi novel terakhir yang saya tulis, hehhe. Terbit bulan Februari 2011. Sebenarnya terbit waktu saya SMP, tapi saya tulis waktu jaman SD. Jadi aura sekolah dasarnya masih banyak kebawa. Sebenarnya ada sedikit kesalahan dalam penulisan buku ini, kalau pembacanya teliti. Tapi sama sekali nggak ngubah inti certinya, kok. Berkisah tentang seorang gadis yang kehilangan adiknya, trus dia pergi ke dunia lain buat nyari adiknya yang hilang itu. Again, untuk harga silahkan di klik gambarnyaa =)

Dan yang terakhir, antologi cerpen. Jadi saya dan beberapa penulis ‘cilik’ lainya nyumbang satu cerpen satu orang untuk diterbitkan di buku ini. Yang pertama judulnya Cyber adventure, dan yang kedua judulnya Super Manda. Terbit di tahun yang sama, yaitu tahun 2009.

  

Sekian dari saya. Ke depanya masih ingin berkarya lagi, jadi mohon doanya ya teman-temaan. Semoga informasi ini membantu, hehhehe. FIGHTING~

Ninischh

Iklan

3 thoughts on “The Books I Wrote”

  1. Eonni, aku sudah baca semuanya kecuali Kunci Hitam itu. Aku paling suka sama The Evergreen soalnya seru banget haha.
    Ngomong2 ditunggu novel terbarunya lhooo

  2. Eon…. pantesan.. dari ff nya kok keren bnget… gatau nya emang dari dulu udah bakat… ckckck DAEBAK!!!
    Eon.. klo mau bikin novel.. castnya kpop idol aja… #maksa -_-V
    eon… minta nama fb ama twitter dong… sekalian.. kali aja mau bikin nc.. #eeehhh? Trus protect… .. kan gampanginta pw nya… hehehehehehe… 🙂

Mind to give me some advice?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ninischh

%d blogger menyukai ini: